Home > 3D Cakes > Pooh Autumn Cake & Cupcakes

Pooh Autumn Cake & Cupcakes

Ini kue dengan request terdetail yang pernah saya bikin selama bakulan, hehehehe… Kadang2 ada yang pesen kue hiasannya terserah, kadang2 juga saya harus nulis di buku tulis dan satu2 saya daftar apa aja yang harus ada di dalam kuenya, jangan sampe ada yang kelewattt…. Lalu menyesuaikan budget dan permintaan, kalo sudah ya menyesuaikan space-nya mau diisi apa aja dan ditaro dimana, nah yang saya nggak bisa adalah bikin SKETSA, hyaaaa  diapain juga pokoknya nggak bisaaaa…. Nggak tau mungkin setelan otaknya udah begitu hihihihihi… Kalo saya, bikin sketsa malah akan membatasi kreativitas, apalagi kalo sketsanya udah disetor ke pemesan, kekekeke, yang ada grogi aja…. Ya beginilah, harap berkenan menerima apa adanya😀

Kue ini warnanya dominnan Orange dan Golden Yellow, warna lain diperbolehkan tapi sedikiiiiit ajah…. Hiasannya juga harus lengkap termasuk bajunya Nicole harus sama persis dengan yang dipakai Nicole nanti waktu acara ulangtahunnya, foto gaunnya ini difoto dan dikirim ke emailku sama mbak Farah yang waktu itu masih di Singapore…. Alhamdulillah semua berjalan lancar semuanya dan mbak Farah suka dengan hasilnya….

Silahkan dinikmati gambarnya, gambar kuenya waktu udah jadinya, kalo tau meja kerjaku waktu bikin kue ini, hiyahahahahhaha bisa pengsan… Pas juga waktu itu Kinar sakit demam, mogok makan 3 hari, arghhhhh, pusiiiiingggg… Menjelang kue dianter untungnya pelan2 mulai baikan dan mau makan….

terima kasih ya mbak Farah…🙂

This slideshow requires JavaScript.

Categories: 3D Cakes
  1. June 28, 2011 at 3:05 pm

    huwaaaaaa….. baguusssssnyoooooooooooo…. *pengsan*

  2. June 28, 2011 at 3:41 pm

    maki emang hebaaat euyyy….. ga kebyang sebanyak itu piye ngatur waktunya, harga jual (klo yang ini mah sayah yang belom terampil) hehehehehe…… mantaaappps

  3. ira
    July 1, 2011 at 10:43 pm

    kereeeennnnn

  4. July 4, 2011 at 1:52 pm

    wow,, unbelievable. kue ini bikinan manusiaaa wkwkwkw..

    jiaaaan

  5. July 16, 2011 at 12:39 pm

    mbak Yuliaaaa……. ini cake terbagus yg pernah aku liaddddd,,,,,,, >.<

  6. July 21, 2011 at 10:30 pm

    huaaaa :DDD ngiri2 >,< unyuu bangeeeet~~

  7. August 13, 2011 at 3:14 pm

    Bagus banget. Mauuuuuu

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: