Home > 3D Cakes, Toy Story > Toy Story Cake for Djena

Toy Story Cake for Djena

Ini pesanan aku terima waktu lagi mudik lebaran ke Tulungagung, lagi jalan2 di perkebunan teh, ada SMS dari mama Djena mau pesen kue, wah tanggal 26 nanti baru balik ke Depok mbak, mungkin masih capek, aku jawab begitu, mau beres2 rumah jugaa… “Yaa mbak tolong dong biar Djena seneng, biar kuenya taun ini nggak standar kayak taun2 lalu…” nah tuh aku kalo digituin klepek2 deh, hahahaha….

Bakulan kayak gini yang langsung komunikasi dengan customer memang nggak bakulan biasa, bukan melulu nyari uang aja… Yah gimana ya, masak nggak mau bantuin, ya kalo udah gini pasti aku usahain… Termasuk juga kalo loyal customer pesen untuk hari Senin pagi (Senin pagi Maki Cakes nggak kirim2 kue karena hari Minggunya libur), nggak bisa toh menolak loyal customer… Kenapa nggak bisa? ya karena menjaga hubungan baik… Pernah sekali aku membatalkan orderan padahal sebelumnya udah aku sanggupi, karena papa ngajak ke pernikahan teman baiknya di luar kota, waktu itu jadi masalah besar akhirnya, dan akhirnya berderai2 juga deh, hehehehe, trus kata papa ya sudah nggak jadi keluar kotanya… Kalo aku yang membatalkan, pasti aku bantu sampai bisa pesen di bakul kue yang lain yang tentunya recommended hiasan dan rasanya. Yah pokoknya begitu deh, bedaaa sama dunia IT dengan logika2 iya dan tidak, ini sih banyak faktor X nya, heheheh…. Faktor X itu bisa kita dapat seiring pengalaman…

Terima kasih ya mama Djena, katanya Djena suka banget… 🙂

Categories: 3D Cakes, Toy Story
  1. nila
    January 16, 2011 at 10:01 pm

    Hiks… terharu saya mbak… Rejekiiii… banget mbak Yulia sudah baik sekali membantu kami bikinkan Djena kue dgn karakter idolanya…
    Bersamaan saat Senin pagi Djena rayakan ultahnya di sekolah ditemani bapak dan neneknya, saya di RS operasi caesar lahirkan adiknya Djena…
    Pokoknya top be ge te deh mbak Yulia… semoga kebaikan mbak dibalas oleh-Nya…
    Amin:)

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment