Home > Dessert, Di balik layar, Jualan > Pink Tiramisu

Pink Tiramisu

Hujan, macet, pulang kantor, jam 9 malem baru nyampe Giant, nemu keju mascarpone cuma 1 biji, bangun pagi2 sekali dan akhirnya semua selesai jam 7 pagi.

Mbak Selvi terimakasih pesanannya…🙂

Tiramisu Pink

Tiramisu Pink

Hari ini Kintan sakit, demam, batuk, pilek, nggak mau makan.
Pagi2 aku SMS ke kantor apa ada kerjaanku yg harus selesai hari ini. Ternyata ada. Aku gak jadi minta ijin untuk gak masuk, aku putuskan tetep berangkat.

Papa hari ini cuti, tapi tetep anter aku ke kantor, Kintan ikut, sampe di depan pintu kantor Kintan gak mau masuk, dan ngajak aku pulang aja. Aku cium pipinya dan bilang “daaaaah”, dia memandang heran dan nggak rela. Ada kesedihan di matanya, aku tau. Aku pun juga. Hiks, aku selalu ga karuan kalo menghadapi yang seperti ini, aku sedih sekali😦

Categories: Dessert, Di balik layar, Jualan
  1. April 30, 2008 at 6:56 am

    cup..cup..cup.. jgn sedih donk bu.. nanti yg lagi baca ikutan sedih😀
    semoga kintan cepat sembuh yach, amin…

  2. April 30, 2008 at 7:16 am

    Maki, anak kecil ya gitu sakitnya., sabar, banyak makan sayur berkuah, juga buah ya, take care cepet sembuh, kalo panas > 38.5 kasih paracetamol.,

  3. April 30, 2008 at 8:21 am

    Moga Kintan cepet sembuh demamnya. Besok kan libur…seharian deh sama mama di rumah…

  4. April 30, 2008 at 10:19 am

    Cepet sembuh ya nduk…

  5. Yuli
    April 30, 2008 at 11:15 am

    moga2 kintan cepet sembuh ya yull….ikut sedih baca posting mu ini..cia yo yull…!!

  6. April 30, 2008 at 2:10 pm

    Yul, anakku jg lagi batuk pilek..kyknya lagi musim..cpet smbuh ya Kintan..kcian memang klo anak udh sakit rasanya tuh duuuh :”(. Btw aku juga bikin Tiramisu Yul..tapi kok lebih menggiurkan punya Maki nih!..pesen bole?? hehehe..(lha wong ciskek aja disuruh bikin ndiriii :P).. Cheer Up..besok holiday😀..

  7. May 2, 2008 at 4:16 am

    kintan udah sembuh beloom?
    mama brenti ngantor aja… kerja dirumah aja.. yaa..

    *tau banget rasa sedihnya, cheer-up maki!*

  8. Min
    May 2, 2008 at 2:38 pm

    Salam.. Min dari KL. Love your blog, gambarnya semua cantik sekali.

  9. May 4, 2008 at 3:12 pm

    Hiks..persis seperti yang ku alami tahun lalu pas aku masih kerja…
    Yang sabar yo mbak yul…semoga Kintan cepet sembuh…

  10. May 5, 2008 at 6:54 am

    semoga kintan dah sembuh yah.. kan jadi asistennya maki..

  11. May 5, 2008 at 11:51 am

    * Iya, thanks yaaa🙂

    * Udah aku jejelin buah mbak, hihihi, tengkyu yaaa… untung ga nyampe 38, jadi masih aman dari obat.

    * iya untungnya libur..🙂 makasih….

    * hu uh, tengkyu tante shinta…

    * pusing ya kalo anak sakit, emaknya kerja pula, duh, bingung kantor bingung pulang…😦

    * udah sembuh alhamdulillan mbak, gantian aku nih, siklusnya selalu begini, aku ketularan, hahaha…. tenang aja, dalam proses kok😀

    * Thank you Min! I do love your cuppies!

    * Makasih ya Put, moga2 bisa ngikutin jejakmu…

    * Iya nih, kalo Kintan sakit ga ada yang bantuin ngelap meja, hahaha… thanks ya mbak…

  12. September 5, 2008 at 7:16 pm

    mbak, tiramisu ini tersedia ukuran brp aja?
    sama price list nya yah..
    ^^ menggugah selera banget
    ga sabar rasanya pengen icip2

  1. April 30, 2008 at 6:35 am

Leave a Reply

